Sunday, April 5, 2009

Paul Walker...cuakep,,,



mmm...gara2 abis nonton Fast en Furious sabtu kemaren, jadi inget si pemeran Brian O'Conner.
Nama aslinya PAuL Walker.....hohoho
di pelem ini kykna yg paling keren maksutnya yg plg guanteng dia deh..hehe...
secara kalo si Vin Diesel badannya gede bgt,plontos pula..kurang cake,.tapi tenaganya badak.. kekek..
kalo aktor di luar negeri punya Vin Diesel, di Indonesia Mat Solar nya kali yee...wehehehe...jauh bgt...
uda ahh.. kok jd ngomongin Vin Diesel si, kan mo ngomongin si ganteng Paul Walker...hihihi...aku suka ama gayanya di pilem ini..cowok rapi, keren, eye catchinglah...hehehe...ini menurutku lohh...

usut mengusut, aku mencari-cari profilenya dia...
dari antara sekian banyak itu aku mendapatkan artikel dari sebuah koran..
judulnya begini ni.

Paul Walker
Gila Anjing dan Wanita

Sabtu, 18 Februari 2006
Macho, ganteng dan menarik, begitulah penampilan Paul Walker yang dikenal sebagai aktor super hero ini. Dalam setiap film yang dibintanginya, ia selalu berperan sebagai seorang pria yang selalu berhadapan dengan bahaya.

Nama Paul, mulai dikenal saat ia mulai membintangi film 2 Fast 2 Furious (2003) yang membuat ia berhasil megantongi penghasilan senilai, 7 juta dolar AS.

Berbeda dari filmnya tersebut, dalam film terbarunya, Eight Below, ia harus memainkan peran, sebagai seorang penyelamat yang justru mengharuskannya bergaul dengan begitu banyak anjing dan bukan wanita-wanita cantik dan seksi.

"Kebetulan saya menyukai binatang terutama anjing. Saya sendiri bahkan memiliki satu ekor anjing Labrador yang saya kasih nama Zero, Chesapeake Buy Puppy dan seekor kuda yang saya beri nama Cowboy," papar pria ini mengenai binatang.

"Mereka benar-benar teman yang hebat, tidak pernah membocorkan rahasia kita bahkan mereka selalu mendengarkan keluhan tanpa pernah mengeluh," tambahnya singkat.

Untuk memahami karakter Jerry, tampaknya memang tidak menyulitkan untuk ayah dari Meadow yang lahir pada 28 January 1999, dari salah seorang mantan kekasihnya.

Selain menyukai anjing, pria yang lahir pada tanggal 12 September 1973 ini mengaku sangat menyukai mobil, surfing dan wanita.

"Sebenarnya saya sangat menyukai wanita. Dan saya berkeinginan untuk menikah dengan mereka suatu saat nanti. Tapi saat saya memikirkan untuk menikah, saya kembali memikirkan tentang mobil saya. Jadi saya pikir, untuk saat ini, prioritas saya masih belum mengarah ke pernikahan," ungkapnya saat disinggung mengenai pernikahan.


Komentarku: huaaa..,,ternyata aku dan dia sama2 menyukai anjingg.....lutu na...., tapi dia ternyata menyukai wanita...yaiyalah...brarti dia normal kalii.....tp kalo dia bilang dia suka wanita, kok aku mikirnya konotasinya negatif yaa...ternyata oh ternyata dia sudah memiliki anak dari salah seorang mantan kekasihnya...OMG, itu baru dari salah seorang mantan..mantan2 yg laen??
huhuhu....uda gt dia ga mau nikah lagi...illfiill deh gw....
tapi ya, abis nntn nih pilem, malemnya aku lgsg mimpi ama Paul Walker...hhiihih...

ni dia aktingnya di fast en furious yang terbaru...keren yaa...bersama si biru boilnya..dan si botak lawan maennya
huaaa....si ganteng.....
kok agak2 mirip si Pitt ya...
kykna aktor tipe gw begini semua apa yaa...

No comments: