Wednesday, September 10, 2008

Akhirnya....Yatta....!!!


setelah beberapa hari aku menunggu...akhirnya aku mendapatkan uangku kembali...hah...legaa...ceritanya begini...
pada suatu hari tanggal 30 Agustus, aku dan Chim2 mengambil uang di ATM BII di Megaria,,aku tidak tahu saldo akhirku brp..trus waktu aku mo ambil uang, uangnya ga kluar....aku gak mikir apa2 plg cm lg error aja kalee...

Sampailah hari Senin, tgl 1 September, aku print out tabunganku,,en ternyata waktu aku ambil uang Sabtu kmrn di BII Megaria duit ku kepotong berapa ratus rebu,,tp aku ga nerima uang apa2,...damn...
aku laporin ke CS nya,,ktnya di proses 7 hr,,,hari Selasa tgl 9 coba dicek lg deh mba....

Minggu depannya tgl 9 aku cek atmku,,dan saldonya gak berubah,,,aku mulai panik...
aku lapor lg ke CS nya kali ini orgnya beda,,,dia blg tgl 11 deh mb coba cek lg...saya pastikan duit mb akan kembali dlm mggu ini...
hiks...gw ampir nangis,,takud duitnya ga kembali...secara gw pagi, siang, malam nyari duit..lebay...
enak aja maen potong2 gt...

Tepat hari ini tgl 11,, sampai di kantor jm 8 aku cek kembali atmku,,ternyata..........
duitku belom nambah juga......
aku uda pesimis,,pasrah,,,

jm 1/2 11 td aku coba ke bank lg,,kali ini aku bertemu dgn CS yang pertama kali menangani kasusku,,,hihiih kyk kasus apa aja...
trus ak lapor blablablabla...dia ketak ketik komputernya..ada tulisannya klo duitnya dah ditransfer,,,trus aku blg masak si>??td pagi saya cej blom ada tuh..trus buku tabunganku di print ama dia ehh,,ternyata dah nambah...
blom puas ampe disitu aku pun mengecek kembali di mesin atm,,dan ternyata sudah ditransfer....
hihihihih,,,,senangnya hatiku.....
aku tidak mau kejadian seperti ini terulang lagi,,,
no more again!!!!!!!enough!!!

No comments: