Wednesday, February 27, 2008

BijUtsuKan!!!

Akhir-akhir ini aku lagi menyenangi yang namanya tempat-tempat bersejarah, especially museum. Apalagi kmrn itu aku lagi baca-baca booklet sebuah museum yang isinya itu menarik banget buatku. Gambarnya lucu2...^_^...terutama manusia purbanya..kekeke ;)...aku jadi pengen bernarsis2 dsna...hehehe...pengen poto2 ama manusia purba..loh??

Trus aku baca booklet yang lain lagi, tentang museum sebuah bank. Di booklet itu ada poto2 bank jaman dahoeloe kala, pokonya pernak-pernik bank tempo doeloe...mmm...jadi pengen liat aslinya gmn....

Abis itu aku ngapain lagi ya??oiya,,ada yang versi CD juga,,,tapi sayang sekali sepertinya CDnya rusak,,gak mau kebuka...huuuhuhuh...=(....

Pokonya aku harus ketempat2 itu....Nananananana....cepatlah kau pulang.......Mizz U....

potonya gak ada....
huhuhuhuhu....=(

No comments: